Minggu, 17 Mei 2009

kanan kiri kita

Uhh..Indonesia emang unik banget. Sadar atau enggak, hal-hal ini yang bikin kamu selalu kangen Indonesia. Penasaran.??

1. Ramah Tamah
Untuk hal yang satu ini negara lkita emang udah nggak diragukan lagi. Misalnya kalo mau makan, kita pasti menawari orang lain "Mari makan Pak, Bu" Wah salut deh !

2. Ngaret
Duh kalo yang satu ini justru hal yang harusnya tidk mentradisi walaupun emang nggak bisa dipungkiri kebiasaan yang satu ini emang indonesia banget. Hehe.

3. Mbok Jamu
Pegal akibat olahraga atau sakit perut karena menstruasi ?
Tenang, Indonesia yang emang terkenal kaya akan rempah punya cara tersendiri, herbal, alamiah. Cari aja langsung Mbok Jamu dengan dandanan yang khas dengan kebaya plus sanggul cepaol dan teriakan "Jamu.. Jamu.."

4. Bunga Bangkai
Satu kata, amazing ! Bunga bangkai memang hanya dapat tumbuh di Indonesia. Bunga yang memiliki bahasa ilmiah Amorphophalus Titanum ini dapat memiliki tinggi sekitar 2 meter dan merupakan bunga majemuk terbesar di dunia tumbuhan

5. Stiker Angkot
Di jalan raya Indonesia, angkot tanpa stiker kayaknya kurang indonesia banget deh. pasalnya, hampir di seriap agkutan kota berisi berbagai stiker "Kutunggu Jandamu, Jelek jelek punya sendiri" haduuhh ada ada aja ya.

6. Warteg
Laper tapi uang pas-pasan ? jangan khawatir, datang saja ke warteg, dengan berbagai menu khas Indonesia, kamu dah bisa pulang dengan perut kenyang. Seru kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar